nhk

Road Race 2017: Rey Ratukore Naik Pelaminan, Bertepatan Ultah Yamaha Motor Company Ke-62

ManiakMotor – Rey Ratukore, pembalap Yamaha Racing Indonesia mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting gadis pilihannya Angelia Putri Arka di tanah kelahirannya di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), 1 Juli lalu. Lucunya, pasangan pengantin yang kebanjiran ucapan selamat itu, Rey sendiri harus mengucapkan selama kepada ‘satu tamu istimewa’, Yamaha Motor Company (YMC).

Karena, pada tanggal yang sama induk perusahaan sepeda motor berlambang garputala berultah ke-62. “Istimewanya, hari pernikahan kami 1 Juli bertepatan dengan hari spesial Yamaha Motor Company (YMC). Kami ucapkan selama ultah ke-62, semoga makin sukses,” ujar Rey.

Pembalap berusia 30 tahun yang punya motto “Hidup Saya adalah Racing” mengaku lega dan senang. Pemberkatan pernikaha dilakukan di Gereja GMII Syalom Kupang, pukul 11.00 WITA dan resepsi pukul 18.00 WITA di Suasuka Paradise, Kupang. Utusan dari Yamaha Indonesia diwakili oleh M. Abidin,  GM After Sales & Public Relation mewakili management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rey jumpa pertama sama Angelia pada 20 April 2008, tepat di ultahnya yang diperkenalkan oleh sepupunya yang merupakan teman Angel. Rey yang sibuk dengan balap, sedang Angel sibuk menyelesaikan pendidikan S1 di Surabaya, hubungan pun dijalin melalui Long Distance Relationship (LSD).

Luar biasa, bisa awet selama 9 tahun. “Saya suka Rey karena dia tidak pernah menyerah dalam hubungan ini. Meski kami lebih banyak LDR, selama 9 tahun pacaran tidak cuma kata-kata tapi dibuktikan. Dia dewasa dan dekat sama Tuhan. Perjuangan dia buat sampai ke jenjang ini bikin saya suka dan yakin bisa jadi kepala rumah tangga,” puji Angel.

”Saya mewakili Management PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dan membawa pesan President Director Mr.Minoru Morimoto, mengucapkan  selamat berbahagia dan selamat menempuh hidup yang baru untuk Rey & Angel,” ucap Abidin San.

Dari Portal ini, kami ucapankan selamat menempuh hidup baru. Rukun dan damai sampai akhir hayat. Rilis Yamaha

BAGIKAN