nhk

Road Race 2019 Gebyar Honda Trijaya Cimahi Brigif, Rio Teguh Aspal Ulang Lintasan

Tuh Rio Teguh lagi tiduran di aspal baru Brigif

ManiakMotor – Lintasan Lanud Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar diaspal ulang dengan mulus sekali. Itu untuk menyambut peserta road race dan drag bike yang dibikin Rio Teguh bersama Rudy Trijaya dan Sumber Production.

Untuk event road race berlangsung 12 – 13 Januari 2018 dan seminggu kemudian akan ada drag bike dengan acara serupa. Maksudnya yang bikin dia-dia juga, “Semoga pengaspalan ini bermanfaat untuk Brigif 15 Kujang 2. Juga berguna untuk kemajuan pembalap roadrace dan dragbike,” papar Rio Teguh Pribadi yang mantan Ketua IMI Jabar tersebut.

Kabar-kabari, RTP – begitu Rio disapa – mengeluarkan nyaris seharga Innova baru untuk memuluskan lintasan tersebut. Itu agar yang namanya event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production sukses berat. Soalnya pembalap dan tim papan atas sudah menyatakan ikutan di sana.

Maklum hadiah total yang ratursan juga rupiah itu yang lagi dikejar. Sudah terdeteksi di Sentul Kecil setiap yang ditanya, katanya lagi pada seting untuk Cimahi, “Murid DRS 35 juga akan ikut semuanya,” papar Doni Ramdani yang punya Doni Racing School 35 yang bermarkas di Sentul Kecil.

Ok silakan mendaftar atau memang sudah mendaftar. Soalnya promosi event ini sudah viral sejak tahun lalu. Semua kelas kejurnas dibuka di event ini dengan kelas lain yang tak kalah menarik. Oka

BAGIKAN