nhk

Road Race 2019: Pasukan Kaboci Masih Hitung-Hitungan…!

Tim Kaboci rayakan juara nasional

ManiakMotor – Kaboci belum bisa memastikan langkah mereka untuk 2019 ini di road race nasional dan internasional. Semua masih dalam proses seperti umumnya tim-tim balap. Maksudnya di awal tahun cari pendekatan dulu sponsor.

Kaboci tahun lalu hanya terfokus pada IRS Sentul dan Yamaha Cup Race. Tidak seperti 2017 yang juga ikut MotoPrix, “Untuk saat ini masih cari sponsor. Nanti kalau sponsor sudah lengkap, baru bisa menyusun event apa saja yang diikuti,” papar Achos Lalang, mekanik yang berubah juga jadi juru bicara.

Tapi dengar-dengar katanya akan ikut ARRC di kelas underbone. Pembalapnya adalah Richard Taroreh dan Robby Fatoni? “Pokoknya tunggu pengumamannya. Masih ‘menjait’ sponsor nih,” tambah Achos.

Pasukan yang didukungan Yamaha 2018 itu, melolos juara nasional Sport 150 cc lewat Richard Taroreh. Kejurnas tersebut hanya ada di Sentul Besar. Lha itu jaminan bisa kirim proposal ke mana-mana. Yang jelas Yamaha masih ok, helm NHK sudah di tangan, lalu SSS dan pasangannya. Hayo siapa lagi?  Raider

 

 

BAGIKAN