nhk

Road Race 2019: Rafid Topan Belum Ke Tim Mana-Mana! Lagi Tunggu Panggilan…

Topan bersama pasukan TJM

ManiakMotor – Rafid Topan Sucipto yang 2018 bermain dengan Yamaha TJM di ARRC mengesankan. Saat timnya belum menentukan apa-apa pada 2019 ini, Topon juga sama. Kata dia – ya kata Topan – masih menunggu panggilan dengan bayaran besar, haha…!

“Ada berita baru-baru ini bilang saya dengan salah satu tim Honda, itu belum semuanya benar. Nggak bilang hoax sih. Tapi sampai saat ini saya belum menentukan apa-apa. Masih menunggu panggilan yang punya kontrak besar, hehe,” kata Topan dari markasnya di Sentul, Jabar pada 2 Februari 2019.

Tahun lalu Topan finish di klasemen ke-3 di ARRC. Namun TJM WR Super Battery belum deal dengan Yamaha, nasib Topan pun dipertanyakan. Entah itu nasional dan internasional bagi pembalap yang pernah di Moto2 ini.

Bagi Topan siapa pun tim yang memanggilnya, dia bersedia, asal itu tadi, TJM Racing sudah ada kepastian mau ke mana? Walau pun bercanda soal bayaran, boleh dianggap serius. Maklum, bayaran yang pantas bekas juara nasional, juara underbone ARRC dan pernah main di Moto2 full series. Raider

BAGIKAN