nhk

Road Race 2020: 549 Kaboci Racing Team Sudah 3 Tahun Pakai Sobreker RCB

ManiakMotor – Ini pengakuan Achos de Lalang yang 549 Kaboci Racing Team. Katanya, sebelum dia didukung knalpot Proliner yang satu grup dengan Racing Boy (RCB), motor-motor yang ada di timnya sudah menggunakan barang RCB. Termasuk sokbreker RCB.

Berarti sebelum disponsori Proliner dia sudah percaya sokbreker RCB, “Saya dengan Proliner itu baru setahun. Sedang tim saya 549 Kaboci dalam tiga tahun ini sudah pakai sokbreker RCB, apa pun motornya. Dalam tiga tahun itu sudah 3 gelar juara nasional kami rebut. Juga juara umum YSR di Sentul Besar,” kata Achos yang mekanik sekaligus motor tim Proliner 549 Kaboci yang bermain di ARRC.

Achos tahun ini punya rencana akan melepas tiga pembalap di ARRC dan semuanya seeded. Katanya, dia sudah punya hitung-hitungan untuk melepas para senior agar kans juga besar. Tentu saja, motornya menggunakan suspensi Racing Boy.

Tapi dia masih merahasiakan nama-nama seeded tersebut. Yang sudah mulai samar-samar adalah Richard Taroreh, karena tahun lalu sudah bersama Proliner 549 Kaboci Racing Team, “Yang jelas sokbrekernya RCB. Sokbreker ini nggak kalah dengan produk Eropa yang terkenal,” kata Achos dengan senyum banyak arti. Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353