nhk

Road Race 2020: Baju Balap Cargloss Ada Rantai Regina, Termasuk Eric Saputra Meggunakan di R1-M

ManiakMotor – Bos Cargloss Racetech Racing Team si Eric Saputra sangat tahu betul kualitas rantai roda Regina. Tuh logo Regina sudah ada pada desain wearpack atau baju balap terbaru 2020 timnya. Termasuk ada di baju balapnya Eric sendiri yang RS Taichi.

“Saya sudah pesan rantai Regina khusus Moto2. Rantai ini bisa digunakan di moge Yamaha R1 yang saya pakai di Sentul Besar. Ukurannya sama, kok. Kodenya Regina 520/135 ORAW1. Sedang Moto3 menggunakan kode yang sama tapi ukurannya 415,” kata Eric yang markasnya di Cibinong, Jawa Barat.

Ternyata rantai tersebut diakui Regina Indonesia memang ada dalam daftar yang dijual di Indonesia. “Kami sudah bicara dengan Cargloss untuk pengadaan rantai tersebut,” timpal Mr Giman dari GMA Product Series yang jadi distributor rantai Regina di Indonesia.

Tentu saja, pembalap Cargloss Race Tech yang bermain bebek di One Prix dan setingkatnya ikut menggunakan. Seperti Rey Ratukore, R Fadhil,  dan Aditya Fauzi yang  kebagian rantai yang ukurannya 415/130. Ingat baik-baik ukuran yang sama digunakan untuk Moto3, lho. Berarti juga bisa dipakai di 250 cc macam R25 dan CBR250 untuk balapan.

Tuh buat balap kelas barat saja, buat sampeyan juga bisa. Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353