nhk

Road Race 2020: Didukung Sdm Prof, DRT35 Buka Program Sewa Motor MP5, MP3 Dan MP1 Oneprix/Kejurnas

ManiakMotor – Setiap kemudahan disebut kabar gembira. Telah muncul jasa penyewaan motor balap brosist. Yang disewakan pun punya potensi juara. Sebab didukung mekanik andal seperti Hawadis (HDS) dan sebagainya. Nggak perlu lagi repot membangun motor dan tim sendiri yang biayanya malah jauh membengkak.

Siap disewakan

Hal ini ditawarkan DRT35 untuk event One Prix dan event setara kejurnas sesuai kesepakatan. “Kam hanya menawarkan kemudahan. Itu ketimbang membangun tim sendiri yang tahu sendirilah untuk menyewa mekanik, pembantu mekanik, pengadaan barang dan sebagainya butuh waktu, tenaga dan materi. Itu semua sudah lengkap di DRT35,” papar Raden Dewa yang mengelola DRT35 yang bermarkas di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Maksud dia, DRT35 telah semua peralatan semotor-motornya. Juga memiliki pasukan yang profesional. Para kru DRT35 telah terbiasa dengan event-event kejurnas. Semua urusan balap mereka yang mengaturnya, termasuk pendaftaran. Konsumen atau pembalap tinggal bawa baju balap dan perlengkapannya. Caranya bayar dulu.

Tuh ada Om Hawadis yang akan mendukung bersama DRS35

Juga didukung oleh DRS35. Ini sekolah balap Doni Racing School. Maklumlah, DRT35 juga satu grup dengan DRS35. Pembalap yang telah menyewa otomatis akan dimbimbing oleh Doni Ramdani yang jadi tutor DRS35 yang sekolahnya bermarkas di Sentul Besar dan Kecil itu.

“Tugas saya untuk memoles teknik pembalapnya. Itu sudah satu paket dengan menyewa motor. Juga di DRT35 dipersilakan menitipkan pembalap,” timpal Doni Ramdani yang punya DRS35.

Untuk paket harga silakan hubungi 08127777433/Dewa. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353