nhk

Road Race 2020: Eric Saputra Juara Dengan R25 Rantai Regina, Piala Buat Pacar..!

ManiakMotor – Ada banyak yang dibuktikan Eric Saputra sebagai juara seri pertama E-Event  di Sentu International Circuit (SIC), Bogor pada 26 Januari 2020. Selain dia meningkat permainannya dengan Sport 250 cc, juga pembuktian rantai Regina, dan sekaligus menunjukan pada sanga pacar, dia asli pembalap, hehe.

Turun di kelas sport 250 cc 4T open, si Bos Cargloss Group itu podium juara. “Kelasnya open, bukan komunitas. Diikuti rider profesional. Di sana ada R. Fadhil dan Febrianus Balank. Juga ini pemanasan untuk IMS dan YSR nanti. Juga uji coba rantai Regina ukuran 415. Ternyata rantai ini mantap sekali,” ungkap si Bos Eric langsung memberikan piala pada pacarnya yang sekarang calon istrinya itu.

Iya sih. Tahun ini, Tim Cargloss Racetech semuanya motornyanya menggunakan rantai Regina. Termasuk punya Rusman Fadhil yang satu tim dengan Eric yang juga ikut di event ini dan podium kedua. “Kelebihan rantai ini noise-nya kecil. Pergerakannya juga enteng. Paling ok saat hujan nggak ngaruh ketegangannya,” timpal Fadhil.

Eh yang pakai ratai Regina ada juga di kelas bebek Open 150 yang juga juara. Yakni dari tim Regina Brisk YTS Tinkpad. Hebat ya si Eric, eh rantai Regina-nya. Maklum teknologi Italia yang digunakan di MotoGP, Moto2 dan Moto3. Tuh ukuran 415 yang digunakan si Eric dan Fadhil ukuran 415 lho. Itu ukuran yang digunakan di bebek juga. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353