nhk

Road Race 2020: Fast Tech Jogja Mulai Setting Rantai Regina, Seperti Elastis..!

Rantai Regina
Tuh ada logonya di lengan ayun GTR M1 Wilman Hammer

ManiakMotor – Tim Fast Tech Jogja akhir Januari 2020 sudah siap-siap. Mereka latihan di sirkuit baru di Boyolali, Jateng. Di saat bersamaan tim ini juga menguji rantai Regina. Rantai roda yang lagi gencar diceritakan kemampuannya ini, dipakai pada semua motor yang dibawa Fast Tech.

Bahkan Wilman Hammer yang pembalap berbobot lumayan ikut mencoba Regina, “Pertama kami dikagetkan dengan penampilan Rantai Regina. Ukurannya 415 namun terlihat lebih kecil dari dimensi yang seukuran. Artinya, bahannya dibikin lebih pipih yang akhirnya lebih ringan. Kalau cerita kuat, Regina dipakai di MotoGP, Moto2 dan Moto3. Yang diapakai di bebek ukuran biasa digunakan Moto3,” kata Slamet Suroto dari Fast Tech.

Selanjutnya itu rantai dipasang seperti langkah-langkah memasang ratai. Tentu saja, masih ada kagetan susulan untuk Fast Tech dan pembalap yang merasakan langsung. Rantai sangat lancar pergerakannya pada gir. Nyaris tak ada suara, karena memang berteknologi Z-Ring.

Ring yang berbentuk Z itu sebagai pengganjal selosong atar sambungan rantai. Dia yang membuat rantai seperti elastis. Sebab, saat rantai tertekan oleh tenaga motor, otomatis akan menegang. Saat menegang tersebut pengganjal ‘Z’-nya akan merenggang. Saat tenaga normal lagi dia akan mengatup, makanya ketengangan rantai seperti teratur terus menerus.

“Pantasan. Latihan di sirkuit Boyolali dari pagi sampai sore. Tapi setelan rantai Regina tetap sama. Dari sini saja sudah sebanding lurus dengan kualitas rantai. Ini luar biasa digunakan di spesifikasi MP1,” tambah Slamet dengan logaj Jogja-nya. Raider

BACA JUGA

Road Race 2020: Eric Saputra Juara Dengan R25 Rantai Regina, Piala Buat Pacar..!

Road Race 2020: Rantai Regina Di Yamaha R1 Dan R25 Cargloss, Mantap Untuk IMS

Road Race Purwakarta 2020: Rantai Regina Beraksi Di Sana, Rantai Roda Yang Kuat

Drag Bike 2020: Eko Chodox Coba Rantai Regina 4.15 Di FU200, Kuat Dan Ringan…!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353