nhk

Road Race 2020: Nih Tim-Tim Yang Didukung Ban IRC Di Nasional..!

Fastech Jogja salah satu yang didukung 2020

ManiakMotor – IRC dari PT Gadjah Tunggal memang telah dua tahun ini digantikan merek lain jadi ban wajib kejurnas. Namun mereka tidak lari begitu saja untuk menyokong balap motor Indonesia. Kan ada yang begitu brosisist. Setelah nggak dipakai sebagai one make tire menghilang dari balap motor.

IRC tetap aktif mendukung lewat tim dan event. Kecuali saat wabah Corona, dengan terpaksa dan ikut aturan pemerintah untuk menghentikan kegiatan sementara demi memutus rantai virus. Semoga pendapatan tim juga nggak putus sama yang liputan juga, wkwkwk…! Soalnya yang liputan juga tergantung event, hehe…!

Foto istimewa; Dodiyanto

Dodiyanto, Senior Brand Executive & product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban IRC di Indonesia, punya alasan. Bahwa, kerjasama event dan tim telah berlangsung lama, “Walau ada perubahan aturan nasional soal ban wajib ban, tapi kami IRC tetap ada di balap motor,” kata Dodiyanto yang mengaku ‘berat’ pula nggak ada event  akibat Covid-19. Berat, versi dia mungkin lantaran nggak jalan-jalan.

Dukungan pada tim misalnya, yang ikut MotoPrix atau Oneprix tentu pada peralatan balapnya ‘wajib’ ada logo IRC yang ngetop tersebut, “Logo selalu terbawa di mana pun tim ini ikut balap. IRC mengabaikannya, kendati eventnya wajib merek berbeda. Tapi kalau event lepas, tim ini diwajibkan pakai IRC Fasti,” tambah Dodiyanto yang kelihatannya badannya mulai tak terkontrol bobotnya.

Nih tim-tim road race yang didukung IRC. Di sana ada Yamaha Canasta yang bermain di  Sumatera. Yamaha Adhimotor yang ada Sulawesi. Sedang yang paling banyak ada di Jawa seperti Honda Kemagi, Honda Fastech, Honda Shakespeare dan Yamaha RRS, “Kami sangat terbantu dengan IRC. Walau merek ini bukan ban wajib di kejurnas yang sebagian besar diikuti Fastech, toh mereka masih terus dengan kami,” kata Slamet Suroto alias Toto dari Fastech Jogja yang mewakili tim-tim didukung IRC.

Bila dianalisa, sokongan IRC tersebut adalah kesinambungan. Bersambung terus sebagai partner di balap motor sejak IRC menjadi one make tire. Toh juga kesinambungan promosi untuk menceritakan kompon IRC Fasti yang mantap punya. Sayang lagi nyari-nyari jempol sebagai simbol sudah lupa caranya. Raider

BACA JUGA

Aplikasi Speedwork Autocare Beli Ban IRC On-Line Minim Kontak Fisik

Balap Motor 2020: Karena Corona Event Didukung IRC Ditinjau Ulang, Baru Satu Seri Yang Jalan

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353