nhk

Road Race 2020: Pasukan Ratna Properti Didukung Rantai Regina Dan Busi Brisk

Perhatikan ada rantai Regina dan Brisk

ManiakMotor – Selain tim ini dibiayai oleh bsinis properti, juga oleh berbagai sponsor. Salah duanya adalah rantai Regina dan busi Brisk. Disebut salah dua, lantaran Regina dan Brisk di bawah GMA Product Series yang bermarkas di Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Itulah tim Liquid Ratna HDS yang bermarkas di Depok, Jabar, “Rantai Regina dan busi Brisk masuk lewat Pak Giman. Beliau yang punya GMA yang jadi distributor Regina dan Brisk. Kebetulan Pak Giman setuju mendukung. Kan dua produknya juga kami gunakan kok, bermutu,” papar Hendri Novianto, manajer tim tersebut.

Menurut Hendri, rantai Regina awalnya direkomendasikan oleh Om Hawadis. Itu loh tunner papan atas Indonesia. Sebab motor-motor tim Ratna, Om Hawadis yang menangangi nanti di One Prix dan IMS. Rantai dan busi tersebut sudah digunakan di motor-motor kerekan HDS, sebelumnya.

“Jadi memang produknya telah teruji lebih dahalu,” tambah Hendri yang mantan mekanik Yamaha Racing Team era 90-an tersebut.  Kalau mau ingat-ingat soal dirinya, dialah yang menangani motor Hendriansyah dan Ahmad Jayadi saat keduanya membela Yamaha.

Tapi saat ini lagi nulis Regina dan Brisk, jadi nggak usah fokus ke Hendri-nya tapi ke rantai Regina yang berteknologi MotoGP. Itu rantai menggunakan pelat metal campur karbon sehingga jauh lebih enteng dari rantai sejenisnya. Mau tahu Regina silakan ke IG @reginachainindonesia. Busi Brisk di IG @briskmotorindonesia atau GMA @gmaproductseries.  Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353