nhk

Road Race 2020: Pasukan Revolution Liquid Ratna NHK Ikut Oneprix, IMS dan Indoclub

Perhatikan ada rantai Regina dan Brisk

ManiakMotor – Tim ini dibiayai oleh bsinis properti. Maka nama tim sebelumnya Ratna Properti Racing Team. Tahun ini berubah jadi Revolution Liquid Ratna HDS NHK dengan masuknya tokoh-tokoh road race sangat berpengalaman, hehe.

Hendri Sapulete, M. Said, Hendriansyah dan Roma

Tim milik M Said Basyarahil ini terlihat diatur wajah yang balap era 90-an sampai 2000-an sudah berkecimpung. “Ya baru tahun ini saya masuk sebagai manajer tim. Ini untuk penyegaran pada 2020,” papar Hendri Novianto yang dulu dikenal nama belakangnya Hendri Sapulete. Dialah mekanik Yamaha Racing Indonesia saat menangani Ahmad Jayadi dan Hendriansyah era underbone 2T.

Dan yang mengagetkan tahun ini tim tersebut penasehatnya Hendriansyah yang punya HRP. Si Dewa Road Race tersebut didaulat untuk mengatur strategi 2020. Target mereka untuk gemilang di One Prix, Indonesia Motor Sport dan Indoclub khusus bermain 2T.

“Untuk saat ini tim masih terus berbenah. Pembalapnya untuk Expert main di One Prix dan IMS adalah Wawan Wello dan Rio Andrian. Sponsor paling besar yang masuk di luar industri roda dua, itu Revolution Liquid adalah minyak untuk rokok elektrik,” tambah Hendri yang punya Sapulete pada tim yang bermarkas di Depok, Jawa Barat ini.

Kalau soal kinerja untuk edisi 4T ada nama HDS berarti motornya hasil rancang bangun Om Hawadis. Di One Prix menggunakan MX-King. Sedang IMS adalah Yamaha R25 dan R15. Tim ini juga akan ikut Indoclub, cuma hanya menerjunkan satu pembalap, Rio Andrian yang asal Cikarang, Jawa Barat itu. Sebab, Wello sudah keburu kontrak dengan tim lain di Indoclub yang seri pertamanya pada 29 Februari. Miolo

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353