nhk

Road Race 2020: Rantai Regina Di Yamaha R1 Dan R25 Cargloss, Mantap Untuk IMS

Maniakmotor –  Sebut saja Eric Saputra itu juara Balap Moge Indonesia. Dia juga bos Cargloss Racetech Racing Team. Baru lalu pasukannya dan dirinya sendiri menguji rantai Regina pada moge dan R25. Khusus R25 ini dipersiapkan untuk Indonesia    Motorsport Series (IMS) sebagai pengganti IRS pada 2020 ini. Selain uji rantai mereka sekaligus latihan di Sentul Besar.

R25 pakai Regina ukuran 415

Eric bersama Rey Ratukore dan Rusman Fadhil sudah menggunakan rantai Regini pada  Yamaha YZF R25, “Regina Chain saya gunakan di R25 Cargloss seperti ukuran rantai Moto3. Yakni ukuran 415. Kesannya sangat mantap sekali. Kalau di YZF-R1 saya pakai ukuran sama dengan di Moto2,” sebut Eric yang diangguki Rusman Fadhil.

Pertama katanya, rantai ini sangat bersahabat dengan mekanik. Si mekanik nggak perlu berulang-ulang menyetel rantai, “Biasanya pakai rantai merek beda satu sesi latihan wajib setel rantai. Ini dengan Regina Chain bisa 5-6 sesi masuk sirkuit baru  setel ulang. Termasuk di R1 saya,” papar Eric yang saat latihan di temani Ko Leon Candra sebagai kepala mekanik.

Seperti dibilang tadi, tidak hanya Eric yang memakai Regina Chain, seluruh pembalap di timnya pun wajib pakai. Seperti  Aditya Fauzi, Rusman Fadhil, MB.Hong dan Rey Ratukore. “Kehebatan lainnya Regina, setiap kali pindah gigi nggak berisik. Perpidahannya berlangsung sangat mulus,” tambah Eric pada rantai berteknologi Italia yang sudah lama digunakan di MotoGP, Moto2 dan Moto3 tersebut.

Demikian dulu testimoni dari Eric. Raider

BACA JUGA

Road Race Purwakarta 2020: Rantai Regina Beraksi Di Sana, Rantai Roda Yang Kuat

Drag Bike 2020: Eko Chodox Coba Rantai Regina 4.15 Di FU200, Kuat Dan Ringan…!

Road Race 2020: HDS Racing Team Dengan Rantai Regina, Proyek Rantai Keteng

Regina Chain, Rantai Roda MotoGP, Moto2, Speksifikasi Moto3 4.15 Cocok Buat Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353