nhk

Road Race 2020: Syahrul Amin Kembali Ke Bahtera, Ingin Main IMS dan One Prix..!

Road Race, Tris, Knalpot, IRS, Sentul
Syahrul Amin

Maniakmotor – Syahrul Amin kembali ke Bahtera Racing Management untuk 2020. Sudah pasti mengisi jok pembalap Expert yang ditinggal Willy Hammer ke Fastech Jogja. Disebut kembali, karena Syahrul angkatan pertama joki di Bahtera sejak tim tersebut dibentuk.

ARCC, Thailand, Syahrul, Buriram
Syahrul Amin

Syahrul yang lumayan kontroversi saat memperkuat Bahtera ketika di MotoPrix dan ARRC itu, pernah satu musim dengan Kaboci dan semusim lagi dengan Madu Kristal yang 2019 ikut One Prix. Sekarang lagi musim duren, eh rambutan, dia datang lagi ke tim lamanya, “Saya sendiri belum tahu akan ikut event apa. Yang jelas statusnya kejurnas,” sebut Syahrul yang dari Papua berdarah Bugis, Sulawesi Selatan tersebut.

Dia  tinggal menunggu tugas yang dibebankan tim baru rasa lama pada dirinya. Sasaran utamanya seperti di sosmed-nya ingin mengembalikan kejayaan Bahtera Racing dengan korekan GDT. Lho, emang sekarang nggak jaya? “Kejuaraan apa saja yang ditugaskan akan saya perjuangkan. Inginnya sih di One Prix dan IMS. Tapi itu tergantung manajemen,” tambah Syahrul yang mahir pepet-pepetan di pasar senggol itu.

Joki seeded yang sekarang disebut expert agar lebih keren diucapkan, pernah  juara nasional 2016. Saat juara bersama Bahtera Racing  di kejurnas IRS Sport 150cc  yang sekarang menjadi IMS. Dia juga dikirim menjadi wild card di ARRC AP250 pada tahun 2017.

Artinya, Syahrul Amin punya kans mengharumkan Bahtera. “Sudah sedikit terlihat, event yang akan saya ikuti 2020. Tinggal berdoa dan bekerja keras, itu saja kuncinya,” tutup Syahrul yang punya Amin.

Ameen… Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353