nhk

Road Race 2020: Syamsul Arifin (The Stroke 55) Berdoa Ingin Balap ARRC

Syamsul Arifin (91), Wahyu Aji dan Aldy Satya

ManiakMotor – Tahun lalu atau 2019 di UB150 ARRC di ronde terakhir Thailand, tim yang dibela Syamsul Arifin ikut wildcard. Saat itu masih bernama Yamaha AIRA, tahun ini atau 2020 berubah jadi The Stroke 55. Angka 55 tersebut nomor start dari Bima Aditya semasa dia membalap yang jadi chief tim ini.

Tapi saat wild card ARR itu justru nama Ihksan Lala yang muncul??? Ternyata itu kesepakatan dengan bos AIRA sebelum tersangkut perkara dengan polisi. Soal ini pernah diulas di sini.

Syamsul Arifin

Pipin – begitu Syamsul Arifin dipanggil – cukup jadi pemain nasional untuk One Prix dan MotoPrix, eh ditambah juga dengan bermain Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race. “Pengalaman bertarung dengan pembalap yang memiliki skill tinggi dibutuhkan. Itu pelajaran alami,” papar Pipin yang oang Jogja itu,.

Dari omongan Pipin tersebut dia sambil memperlihatkan foto duel di salah satu seri Yamaha Sunday Race 2019 kelas Sport 150 Pro di Sentul Besar. Di foto tersebut Pipin yang menggunakan nomor 91 sudah out dari jalur. Dia sudah ‘merumput’ saking kerasnya duel.

Dalam foto tersebut dia memang berduel dengan dua pemain ARRC di UB150, yakni Wahyu Aji Trilaksana dan Aldy Satya Mahendra, “Pengalaman yang sulit dicari fight dengan pembalap Asia. Semoga saja ketularan bermain di Asia… amin,” komentar Pipin di IG-nya @syamsul_arifin.

Amin juga, semoga segera ditunjuk Yamaha berangkat ke ARRC. Sarannya juga banyak berdoa dan beramal, hehe. Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353