nhk

Road Race 2020: Tim Milenial POKW2 MBRT Gass15, Punya Tunner Masa Depan..!

Tim POKW2 MBRT Gass15

ManiakMotor – Sebut saja tim Milenial POKW2 MBRT Gass15 Feat Baba Paint. Tentu saja tim bermain di road race yang kembali ikut di event Gas Tipis Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat pada 8 November 2020 dengan prestasi lumayan. Pemiliknya, mekaniknya sampai pembalapnya milenal semua.

Aksi salah satu pembalapnya, Bone…

Tim ini bermarkas di Pamulang, Tangerang, Banten, yang berjanji bertekad akan terus berjuang. “Sebenarnya ini gabungan dari tiga tim sebelumnya. Didirikan awal tahun lalu. POKW2 baru rutin ikut event-event kejurda khususnya yang berlangsung di Jabar,” terang Aldi Ramadhan salah satu owner POKW2.

Aldi Ramadhan

Terfokus pada joki-joki muda yang bergabung didalam. Soalnya juga memiliki tunner atau mekanik potensial yang masih muda juga, Eri Putra yang melek teknologi. Dia punya orang selalu bawa-bawa lap top untuk alat mapping masa kini. Maksunyd untuk menggerakan grafik ECU agar pas dengan karakter pembalap dan kondisi sirkuit, pokoknya punya potensi.

Kemarin di event Gas Tipis mengandalkan pembalap ABG speti Bone Fizer M dan Rizki Raffan di MP3. Juga ada M. Rasya yang ikut MP3 dan MP5, “Mudah-mudahan ke depan  berjalan dengan baik. Soalnya motornya juga masih terus diriset,” timpal Eri yang diiyakan Aldi.

Bone (kiri) dan Eri (Tengah) dan Fathoni RZ, lagi konsultasi nih. Pakai lap top kan

Sadar akan proses, Aldi dan Eri tidak memasang target tinggi kepada bibit muda yang membela tim. “Karena dua sisi sedang membangun. Dari segi tim dan teknik korek mesin 4T yang saat ini canggih,” tutup Aldi dengan senyum pengharapan ke depan.

Amin…. Rzk

BACA JUGA

Hasil Road Race Gas Tips Sentul Kecil, Bogor, Jabar 8 November 2020

Road Race Sentul 2020: Gas Tipis Kelas Super Pro 140 cc 2T, Reza Kalahkan Rere..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353