nhk

Road Race 2020: Wilman Hammar Kembali Ke Fastech, Tinggalkan Bahtera

Willy HAmmer

Maniakmotor – Sudah ada akadnya Wilman Hammar alias Willy Hamer cabut dari Bahtera Racing Manajemen. Maksudnya sudah teken kontrak dengan Fastech Jogja. Itu artinya pembalap dari Pinrang, Sulawesi Selayan ini, kembali ke tim lama setelah lima tahu dia tinggalkan.

Sebenarnya, Willy di Fastech Jogja adalah generasi pertama pembalap Honda saat gencar mencari bibit. Saat itu Fastech masih bernama MPM Putra Rinjani antara 2012-2013. Lalu saat AHM menggempur road race, tim tersebut berubah jadi ART Jogja. Tuh ada foto Willy saat ikut ADC atau OMR Honda di event lokal.

Willy saat memperkuat ART Jogja

Karenanya, Willy adalah angkatan pertama yang mewakili Honda Indonesia ke  Asia Talent Cup.  “Ini namanya temu kangen dengan Fast Tech. Banyak pertimbangan juga kembali ke tim ini. Saya juga sudah pamit baik-baik dengan Bahtera,” sebut Willy yang pernah juara di tiga region sekaligus dan lima tahun membela Bahtera. Waw.

Tanda-tanda Willy akan ke Fast Tech saat dia ikut Indoclub Championship pada akhir 2019 lalu di Sentul Kecil, Jabar. Saat itu dia naik bebek 125Z korekan tim tersebut. Saat itu sempat ditanyanyakan pada Willy soal statusnya membela Fastech, tapi hanya dijawab belum ada kepastian dan sekarang pastinya. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353