nhk

Road Race 2020: Zeneos Victuro Makin Favorit Buat Balapan Filipina

ManiakMotor – Ban buatan Tangerang, Banten sejak diekspor ke negara Filipina dua tahun lalu, maikin favorit di sana. Jumlah konteiner pengiriman ke sana kapasitasnya terus meningkat. Peningkatannya sesuai permintaan pada ban produksi Gajah Tunggal Tbk dari negaranya‎ petinju dunia Emmanuel Dapidran Pacquiao alias Manny Pacquiao tersebut.

Zeneos Victuro

Ternyata sangat laku digunakan balap motor di sana yang konsumen harian pun terkontaminasi. “Umumnya yang sangat meningkat adalah lingkaran 14 inci. Artinya itu untuk matic,” papar Dodiyanto, Senior Brand Executive & product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban Zeneos dan IRC di Indonesia.

Di Filipina nyaris semua event kejuaraan menggunakan ban tersebut. Di sana lagi rame balap matic macam di Indonesia awal-awal matic dibalapkan. Namun juga Zeneos Victuro untuk bebek yang lingkarannya 17 inci pula digunakan. Misalnya di kejurnas balap bebek Filipina.

Zeneos Victuro ini memang untuk eksport. Murni dikerjakan para insinyur ban dari PT Gajah Tunggal. Hasil karya anak Indonesia yang lahir dari pabrik di Tengerang, Banten, “Zeneos Victuro ini memiliki kompon intermediate. Kering dan basah, hayo,” tambah Dodiyanto yang lagi keranjingan Tik Tok itu.

Victuro berbeda dengan IRC Fasti. Fasti adalah terobosan ban balap IRC di Indonesia. Maka risetnya antara Indonesia dan IRC Jepang. Sedengan Zeneos Victuro ini sudah mandiri from  PT. Gajah Tunggal. Teknologinya ‘Aramyd’ yang bikin bannya stabil dengan jumlah lap yang banyak.

Makanya jadi favorit di negara lain. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353