nhk

Road Race 2021: AM Fadly Juara AP 250 ARRC, Kok Bebek Pakai F1ZR 2T..?

Maniakmotor – AM Fadly pada aiakhir tahun 2020 ini juga ikutan ngegas di road race sirkuit Freegeeb Waninggap Sai Gau Merauke, Papua. Bahkan dia sudah ikut balapan pada Ahad 13 Desember di sana. Keempat pada kelas Bebek 2T TU 110 cc yang diikutinya. AM Fadly pakai Yamaha F1ZR, walah..!

Bikin kaget juga, kan AM Fadly aslinya pembalap Kawasaki Manual Tech di ARRC. Lho kok dia pakai Yamaha, “Nggak masalah. Tahun ini event ARRC nggak ada, karena Corona. Ada yang ngajak ke Papua saya ikutan. Apalagi ini srkuit buat PON tahun 2021. Saya juga ikut PON,” terang Fadly yang punya KIS Sulsel tersebut.

Fadly di sirkuit Merauke tersebut pakai motor milik bos Papua. Tapi motor ini dibangun di Jogja. Tepatnya tukang kiliknya adalah Anto Fasttech. Ya si mekaniknya andalan Fasttech yang juga mahir dengan mesin 2T.

“Hitung-hitung juga ikut merasakan sirkuit Freegeeb Waninggap. Bagi saya sirkuit ini sangat menguji kekuatan pembalap dan moto. Sirkuit panjang 1,8 km dan lebar-lebar untuk ukuran bebek. Motor hampir tidak pernah berhenti berteriak, tikungan-tikungannya rolling,” sebut  Fadly yang kumisnya makin tebal tersebut sembari memuji kelengkapan sirkuitnya.

Ngomong-ngomong ikut ARRC nggak. Kan juara harus dipertankan, “Sampai saat ini saya masih pembalap Kawasaki Manual Tech. Kalau ada perintah ikut 2021, saya selalu siap,” tutup AM Fadly.

Gitu…. Raider

BACA JUGA

Road Race: Ujung Tahun 2020 Rusman Fadhil Cs Coba Sirkuit Papua..!

Road Race: Akhir 2020 Murid Doni Racing School (DRS35) Membludak..!

Road Race Gas Tipis Sentul Kecil 2020: Sukses MX-King Rio Adrian Dipantik Busi Brisk..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353