nhk

Road Race 2021: Dua Srikandi Menggaet Reynaldi Pradana, Makin Kuat Di Sentul Kecil..!

Rere (belkang) dan Arbi. Kerap 'coba' MX-King korekan Gogon

ManiakMotor -Reynaldi Pradana alias Rere bila tampil di Sentul Karting & Motorcycle Circuit alias Sentul Kecil, sulit ditaklukan pada semua jenis kelas yang dia ikuti. Disebut jagoan Sentul Kecil karena saban waktu latihan dan nyeting di situ.

Sama dengan tim CV Dua Srikandi yang mengontrak runner-up Oneprix 2019 pada tahun pandemi alias 2021 ini. Kolaborasi tersebut kiann mantap, nggak sebut menakutkan sih, hehe. Sentul Kecil ini sudah sangat dikuasai Srikandi. Lha wong kepala mekaniknya yang bernama Gogon itu saban waktu terlihat meriset motor Srikandi di Sentul Kecil.

“Lebih baik bicara Rere dikontrak Dua Srikandi, itu sudah sah. Kontraknya sudah diteken. Rencana 2021 ini, kalau Oneprix dan OMR Yamaha jalan tanpa terhambat pandemi, itu yang diikuti. Markas kami memang dekat Sentul, jadi sirkuit tersebut memang tempat riset ideal,” terang Gogon, mekanik Dua Srikandi.

Dua Srikandi memang bermarkas di Jonggol, Jawa Barat. Jonggol itu adalah kecamatan yang jadi bagian dari Kabupaten Bogor. Sirkuit Sentul dekat dari situ yang juga bagian dari Bogor. Makanya Sentul Kecil juga disebut rumah mereka untuk menggali korek-mengorek mesin MX-King yang jadi andalan Dua Srikandi.

Rere akan berduet dengan Damar Abi Yoga yang sebelumnya sudah membela tim identik oranye-putih-biru itu. Intinya, tim ini semakin kuat di Sentul Kecil lantaran mekanik dan joki menguasai. Dan semoga juga, Covid-19 segera mereda agar event kejurnas pada jalan. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: M.Erfin Tetap Dengan Tim Lama Di Oneprix, Rajin Gowes..!

Road Race: Syamsul Arifin Berdoa Akhir Tahun, 2021 Event Balap Jalan Lagi..!

Road Race 2021: AM Fadly Juara AP 250 ARRC, Kok Bebek Pakai F1ZR 2T..?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353