nhk

Road Race 2021: Gilang Pranata Jr, Bibit 10 Tahun Dari Jogja, Tunggu..!

Bintang Pranata, bibitnya Sukma. Asli 10 tahun

ManiakMotor – Gilang Pranata Sukma sedang giat membangun bibit untuk masa depan road race. Tentu saja Gilang Jr yang nama aslinya Bintang Pranata. Umurnya baru 10 tahun sudah ditempa dengan latihan rutin.

Waw… kian banyak anak-anak pembalap yang akan bersaing sejak dini, “Kalau ini spec asli. Maksudnya anak sendiri dengan umur asli 10 tahun. Jadi sejak anak-anak diajari jujur,” kata mantan pemain ARRC era bebel 130 cc tersebut.

Tentu saja ilmunya diturunkan Gilang sendiri yang orang Jogja itu. Jangan khawatir di seputaran Jogja dan Jateng nggak akan kekurangan sirkuit dadakan. Kan dari situ lahir banyak bibit dari Jogja.

Tampak Gilang melepas bibitnya sejak dini. Dari motor mini dan sekarang untuk umur 10 tahun adalah MP5, “Kendalanya saat ini kurangnya event. Dan itu adalah tantangan. Bukan hanya buat pembibitan, tapi semua kelas yang ada di Indonesia. Kan masih pandemi,” terang Glang yang berdoa semoga pandemi akan hilang dari muka bumi.

Amin… Raider

BACA JUGA

Road Race Malaysia 2021; Doyan Busi Brisk, Pembalapnya Adib Sosley Juara

Road Race 2021: Riky Ibrahim Saat Naik Seeded, Menantang Pengurus IMI Baru…!

Road Race Sentul Kecil 2021 Eric Saputra Menang Digas Tipis, Dengan Brisk Dan Regina

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353