nhk

Road Race 2021: Kontrak Reynaldi (Rere) Dan Dua Srikandi Paling Adil Di Era Covid-19

Rere (kiri) dan Gogon, sudah sering bersama di Sentul Kecil

Maniakmotor – Pekerja profesional, bekerja sesuai skillnya dulu bari dapat bayaran. Begitulah kira-kira pembalap saat pandemi Covid-19 yang event balapannya nggak pasti terlaksa. Apalagi yang lingkupnya kejuaraan nasional yang sampai berita ini ditulis belum ada jadwal resmi untuk 2020. Padahal para pembalap profesional sudah dikontrak untuk event-event kejurnas.

Karena itu kontrak Reynaldi Pradana alias Rere dan tim CV Dua Srikandi punya klausul khusus, “Sesuai rencana Rere dikontrak untuk event-event kejurnas seperti One Prix, ICP, dan khusus YCR. Itu kalau event-event jalan, pembayaran sesuai kontrak,” terang Gogon yang mekanik tim CV Dua Srikandi, tapi sekaligus penggarak tim.

Tim yang yang bermarkas di Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini, mengaku sudah di atas kertas perjanjian kontrak dan telah diteken, bila ada event kejurnas nggak berjalan lantaran pandemi.

Katanya kedua belah pihak setuju dengan perjanjian tersebut, “Contoh bila Oneprix atau event yang ada dalam kontrak tidak berjalan pada 2021 ini, sebagian jumlah kontrak berjalan sampai tahun 2022. Artinya, saat ini Rere baru dapat sebagian. Sebagian lagi sesuai hitungan serial event yang direncanakan. Jika ada yang nggak berjalan, ya tunggu sampai tahun berikutnya pencairannya andai kejurnasnya jalan,” tambah Gogon.

Tapi Gogon sih berdoa dengan serius, bahwa vaksin dan protokol kesehatan  bisa mengatasi penyebaran Covid, sehingga kejurnas bisa berjalan dengan lancar. Soalnya, timnya dan Rere ingin menguji kolaborasi tersebut dengan target minimum juara tiga nasional di kelas puncak atau seeded.

Boleh tuh, klausul kontraknya bisa ditiru pembalap dan tim lain. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: Willy Hammer Taklukan Suspensi Honda GTR, Salud Nilai Kontrak..!

Road Race 2021: Topan Dan Kete Dikontrak Tim H.Putra 969 Racing..!

Road Race 2021: M.Erfin Tetap Dengan Tim Lama Di Oneprix, Rajin Gowes..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353