nhk

Road Race 2021: M.Erfin Tetap Dengan Tim Lama Di Oneprix, Rajin Gowes..!

M. Erfin rutin gowes

Maniakmotor – M.Erfin adalah pembalap tahun lalu dikontrak Putra Anugrah Racing Division (PARD). Dia berpasangan dengan Rafid Topan Sugiarto yang MX-Kingnya dikorek oleh Ko Leon (Racetech). Jelas, timnya punya target ikut Oneprix yang eventnya nggak sempat berjalan akibat yang semua kita tahu, adalah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Erfin belum pernah balapan sesuai kontrak dari yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah tersebut. Dia andalan kelas Underbone 150cc Expert atau seeded. “Tapi tahun 2021 ini tetap bersama PARD. Kontrak tahun lalu berlanjut sampai 2021,” sebut Erfin ketika dihubungi sedang memperlihatkan latar belakang gunung merapi, karena dekat tempat tinggalnya.

Sayangnya, Erfin tidak merinci skema kontraknya. Kan berhubung tahun lalu jasanya belum terpakai sesuai kontrak tim, ada pengurangan atau macam mana? Atau malah dinaikan dengan situasi pandemi. Siapa tahu, namuanya juga yang ngontrak adalah tim papan atas. Ah itu urusan Erfin dan yang ngontrak.

Untuk menasah kinerja balapnya di saat Covid-19 begini, Erfin rajin gowes dengan sepeda road bikenya. Katanya sih dia sering mengitari Jawa. “Bahkan Sabtu, 9 januari 2021 ini saya bersepeda dari Jogja – Kartosuro dengan jarak tempuh sekitar 100km. Tapi secara keseluruhan selalu berdoa pandemi cepat teratasi, sehingga event berlajan normal lagi. Jadi aktivitas balapan seperti biasa,” doa Erfin.

Amin…! Raider

BACA JUGA

Road Race: Syamsul Arifin Berdoa Akhir Tahun, 2021 Event Balap Jalan Lagi..!

Road Race 2021: AM Fadly Juara AP 250 ARRC, Kok Bebek Pakai F1ZR 2T..?

Road Race: Ujung Tahun 2020 Rusman Fadhil Cs Coba Sirkuit Papua..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353