nhk

Road Race 2021: Pembalap Pare-Pare Herman Bass, Tekuni Bisnis Printing Sticker..!

Herman Bass di YCR Boyolali, Jateng 2020

ManiakMotor – Tak terkecuali Herman Bass si pembalap Pare-Pare, Sulsel tersebut kena dampak pandemi. Herman yang sebenarnya membela tim Yamaha Akai Jaya dari Kaltim itu, di 2020 hanya sekali membela timnya dengan resmi saat YCR di Boyolali, Jateng pada April 2020. Habis itu ya menunggu yang tidak pasti.

“Tahun lalu, hanya dapat 10 persen dana kontrak dari tim. Sisanya memang sulit dihitug karena nggak ada event sesuai isi kontrak. Saat ini hanya berdoa agar Covid-19 cepat berlalu, karena sudah 9 bulan tanpa kejurnas,” terang adik dari Basri Bass yang juga pembalap kenamaan dari Sulawesi tersebut.

Bengkel sticker Herman Bass

Ternyata Herman dalam 9 bulan pula agak melupakan balapannya, dia memperdalam bisnis stickernya, “Karena event belum pasti dan tergantung pandemi, sementara sedang mendalami bisnis sticker. Sticker yang saya cetak sangat beragam. Ada untuk mobil, motor, hingga logo-logo buat merek-merek atau brand dan sebagainya. Harganya juga beragam mulai Rp 200.000 hingga Rp 6.000.000,” papar Herman yang menekuni bisnis tersebut di Pare-Pare.

Toko printing sitckernya ini bernama HB Design. HB tersebut kepanjangannya adalah Herman Bass, “Alamat tepatnya di Jln Jend A. Yani, Km.5 Lapadde (Bengkel Bas Motor), Pare-Pare. Walau sedang kondisi sperti ini, Alhamdulilah tetap ada konsumen entah itu dari kerabat terdekat atau orang-orang yang memang mau mempercantik motor dan mobiln,” tukas Herman yang kesibukannya produktif, tuh ada bengkel juga.

Sepertinya Herman sedikit pesimis bila tahun ini ia akan Balapan. “Karena menurut saya, kalau pandemi terus berlangsung dan PSBB juga masih ditetapkan, akan sangat susah buat promotor dapat izin keramaian. Tapi saya sendiri tidak bisa menganalisa banyak, karena bukan ahlinya pandemi. Lebih baik fokus pada printing sticker ini dan berdoa pandemi segera berlalu,” tutup Herman yang sedang duduk di meja bos tempat printing  stickernya tersebut.

Bosnya dia sendiri, hehe..! Raider

BACA JUGA

Balap Motor 2021: Rezza Septiyan, Pak Polisi Doyan Road Race, Tim Good Police..!!!

Road Race 2021: Setting Torsi MX-King Rere Dua Srikandi, 54 Detik Di Sentul..!

Road Race 2021: Kontrak Reynaldi (Rere) Dan Dua Srikandi Paling Adil Di Era Covid-19

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353