nhk

Road Race 2021: Riky Ibrahim Saat Naik Seeded, Menantang Pengurus IMI Baru…!

Riky Ibrahim di YCR Boyolali 2020

Maniakmotor – Tanpa adanya event road race berkelas apalagi seperti kejurnas, kontrak pembalap tidak dapat seutuhnya. Yang besangkutan pun tak bisa menentutut. Berlaku juga dengan Riky Ibrahim bersama ZIEAR Racing Team.

Tahun lalu, Riky menargetkan juara MP-3 atau Novice. Tujuannya segera naik Expert. Mulai dibuktikan di YCR sebelum PSBB pada bulan Maret 2020 di Boyolali, Jatang. Ia berhasil juara, walaupun melawan pembalap dengan merek mesin yang sama. Lha justru di situ lebih menantang bersama ZIEAR Racing Team.

Tahun ini,  Riky dengan tim baru dan di kelas Expert, “Tim baru ini masih dirahasiakan namanya. Sebab, situasi saat ini tidak menentu,” jelas Riky yang sibuk latihan fisik dengan bulu tangkis, hingga main bola dan futsal.

Artinya, Riky tetap sangat giat untuk mengolah fisik, agar tetap siap. Dalam seminggu lima hari ia gunakan latihan fisik di kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat.

Tantangan buat para pengurus IMI baru yang barusan pada dilantik, terutama para pengusu rodadua-nya, kan sudah ada Eddy Saputra. Sebab, Saputra yang satunya tahun gigi jari saja, hehe. Bagaimana caranya agar event kejurnas tetap berjalan? Kalau seperti MotoGP yang tetap berjalan serialnya mungkin ketinggian. Semua peserta termasuk kru-nya sebelum event punya surat test Korona yang tentu isinya negativ.

Rasanya itu bisa diterapkan di road race sekelas One Prix yang siaran langsung televisi, karena  memang tak butuh penonton langsung di sirkuit. Kecuali semua yang masuk ke paddock berstatus negativ. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: HDR M-Tech Kerjasama Dengan Joki Cewek Raya Kitty.!!!

Road Race 2021: Pembalap Pare-Pare Herman Bass, Tekuni Bisnis Printing Sticker..!

Balap Motor 2021: Rezza Septiyan, Pak Polisi Doyan Road Race, Tim Good Police..!!!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353