nhk

Road Race 2021: Topan Dan Kete Dikontrak Tim H.Putra 969 Racing..!

Kete-rafid, MP, Subang
Kete (kiri) dan Rafid Topan

ManiakMotor – Dua pembalap papan atas Indonesia di awal 2021 ini digaet tim H. Putra 969 Racing Team. Yakni pemain DKI Jakarta yang mantan pemain Moto2 si Rafid Topan Sucipto. Ia didampingi Fitriansyah Kete dari Kalimantan.

Dengar-dengat dengan kabar yang diheboh-hebohkan, karena memang lagi kosong balapan yang bisa digebohkan akibat pandemi keduanya dikontrak cukup menggiurkan. Rafid dengan Rp 1 M dan Kete masih di bawah sikit alias Rp 800 jeti.

Tanda tangan Topan terjadi pada Rabu (13/1-21) dan Kete pada Kamis (14/1-21). Keduanya  sedang memperlihatkan perjanjian kontrak yang sudah bermaterai yang didampingi pemilik proyek alias yang punya tim Putra Rizky.

Keduanya diplot untuk bermain di ARRC untuk sport 250 cc. Sedang kejurnas underbone seeded dan juga sport, kalau ada. Itu kalau ada balapannya tahun ini mengingat pandemi yang belum bisa ditaklukan. Untuk ARRC sih sudah dikeluarkan jadwalnya, namun masih terus memantau situasi. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: Dua Srikandi Menggaet Reynaldi Pradana, Makin Kuat Di Sentul Kecil..!

Road Race 2021: M.Erfin Tetap Dengan Tim Lama Di Oneprix, Rajin Gowes..!

Road Race: Syamsul Arifin Berdoa Akhir Tahun, 2021 Event Balap Jalan Lagi..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353