nhk

Road Race 2021: Willy Hammer Taklukan Suspensi Honda GTR, Salud Nilai Kontrak..!

ManiakMotor –  Yaaa… para pembalap nasional 2020 dan 2021 yang pindah tim, belum betul-betul membela tim barunya. Termasuk di dalamnya meyatu dengan motor apalagi ganti merek, tadinya dari Yamaha ke Honda atau sebaliknya. Sebabnya nggak ada event kejurnas dari  2020 sampai awal tahun 2021 ini akibat pandemi.

Salah satunya Willy Hammer yang 2020 ke Fasttech yang menggunakan Honda, padahal sebelumnya dengan Yamaha, “Saya awalnya dengan Honda sebelum ke Yamaha dan kembali lagi ke Fasttech. Tentu harus ada penyesuaian, terutama pada suspensi Honda GTR, karena bobot badan saya agak berbeda,” terang Hammer yang mengaku belum ada kesempatan betul-betul merasakan riset Fasttech, lantaran nggak ada event kejurnas.

Untuk melakukan setting dan riset pun, Hammer mengaku masih sibuk menjaga dan mengurus istri yang lagi hamil usia empat bulan, “Dengan banyaknya event ditunda dan kosong, lebih banyak nganggur. Makanya digunakan menjaga istri yang sedang mengandung. Saya saat ini sedang di  Makassar,” terang Hammer yang berdoa si bayi yang masih dalam kandungan ini berkelamin cowok.

Kembali ke soal motor Honda GTR yang menurut Hammer soal mesin dia nggak ragu dengan si Antok Fasttech. Baginya mesin dan kaki-kaki  wajib satu kesatuan, “Terutama sokbreker depan dan memang untuk GTR ini kelemahannya di sokbreker depan,” terang Hammer sembari memuji Rafid Topan dan Fitriansyah Kete yang dikontrak besar H. Putra 969 Racing Team.

Bagi Hammer Kete dan Topan pantas saja mendapatkan nilai kontrak seperti itu. Lagi pula, mereka adalah seniornya dia. Bahkan di awal-awal balapan Hammer belajar banyak dari Topan. Justru kontrak seperti itu, jadi motivasi untuk dirinya dan pembalap lain. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: Topan Dan Kete Dikontrak Tim H.Putra 969 Racing..!

Road Race 2021: Dua Srikandi Menggaet Reynaldi Pradana, Makin Kuat Di Sentul Kecil..!

Road Race: Syamsul Arifin Berdoa Akhir Tahun, 2021 Event Balap Jalan Lagi..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353