nhk

Road Race: Akhir 2020 Murid Doni Racing School (DRS35) Membludak..!

ManiakMotor – ‘Liburan’ balap – karena beberapa event ditunda  di akhir tahun 2020 ini – akibat pandemi, murid dari Doni Racing School (DRS 35) malah membludak. Maklumlah progres murid-murid asuhan Doni Ramdani itu sangat pesat.

“DRS35 belakangan menambah beberapa unit motor latihan, agar setiap murid bisa menjalankan program bersamaan. Saat ini motor yang tersedia ada MP5, MP3 dan beberapa uni Sport 150 cc,” terang Doni dari markas DRS35 di Sentul Gokart & Motorcycle atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar.

Tuh Doni lagi serius ngajar

Bahkan diceritakan Doni murid-mrid DRS35 yang masih kategori MP5 sudah mampu lebih cepat di Sentul Kecil. Ya bisa berlari 55 detik. Itu kencang brosist untuk kelas paling rendah di kejurnas tersebut. Biasanya 56 detik untuk ukuran papan atas kejurnas.

“Saat ini juga program belajarnya menggunakan dua sirkuit. Yakni Sentul Besar yang aspalnya habis dibenahi dan Sentul Kecil yang sebelumnya rutin digunakan,” tambah Doni yang masih menampung murid kalau ada yang mendaftar.

Join us now! Maksudnya, pendaftaran masih terus dibuka. Silakan ke WA: 081285090952 untuk lebih lengkap infrmasinya.  Bon

BACA JUGA

DITUNDA..! Road Race H Putra Indonesia Cup Prix 28-29 November 2020 Di Subang

Road Race Gas Tipis Sentul Kecil 2020: Sukses MX-King Rio Adrian Dipantik Busi Brisk..!

Road Race 2020: Tim Milenial POKW2 MBRT Gass15, Punya Tunner Masa Depan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353