nhk

Road Race Boyolali: Sonic 150R Wwwp JP79 MBKW2 Riset  TB SYS, MX King Kedung Mulyo Terjungkal (Video)!

rOADRACE, BOYOLALI, WWWJP79

ManiakMotor – Honda Sonic 150R  terus mendominasi dua event di Jateng, Purbalingga (26/2) dan Boyolali (5/3).  Sonic 150R pacuan tim Wwwp JP79 MBKW2 kembali kuasai podium terhormat di kelas bebek 4T 150 cc open pada lomba  Bupati Cup Road Race 2017 di sirkuit alun-alun Boyolali, Jateng.

Bedanya, Sonic 150R yang dipegang Haris Sakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2 itu dapat perlawanan berarti dari motor sejenis, tapi milik Kawahara Pells. Diramaikan juga dengan MX King 150 tim Kedung Mulyo garapan Yusuf ‘Hoho’ Nugroho.

Tapi saying, Daffa Krisna (rider) keburu nafsu dan terjungkal. “Mesinnya masih pakai tahun lalu. Coba ikut meriahkan meski main dengan pemula, tapi sayang kurang 1 lap malah jatuh,”ujar Hoho.  Waduh! Penasaran? Coba lihat video ini, https://www.youtube.com/watch?v=ii0Rst24VkI.

Alhasil, Diaz Kumoro Jati, salah satu rider andalan Wwwp JP 79 MBKW2 sikat podium pertama. Sedangkan Agus Setyawan yang memacu Sonic 150R Pells ada dipodium kedua. “Ini spek yang kita bawa di HDC seri akhir Purwokerto tahun lalu. Masih mesin lama dan belum ada riset terbaru, selain repair,” ujar M. Arif Sigit Wibowo akrab disapa Pele, kliker Sonic 150R pacuan Agus Setyawan.

Lantas bagaimana dengan progres Sonic Wwwp JP79 MBKW2? ”Ada riset baru pada knalpot dan TB SYS. Meski belum dyno ulang, tapi yakin ada peningkatan tenaga dari sebelumnya baru 29,5 dk,”sebut Mlethiz. TB alias throttle body SYS dengan arahan Robert Cong memang terbukti memberi efek signifikan pada power atas. “Target kami bisa bersaing dibarisan depan. Makanya, siap support untuk total riset, seperti kali ini dengan TB SYS,”ujar Joko Prabowo, pemilk tim. Mantap! Ardel 

 

BAGIKAN