nhk

Road Race Gas Tipis 2019 Seri 1 Dipindah Dari Sentul Ke Bukit Peusar (Tasik)

Foto istimewa

ManiakMotor – Balap motor bertajuk Gas Tipis Championship sedianya seri 1 tahun ini diputar di Sentul Karting Circuit 21 – 22 Juni 2019. Sayang, perbaikan sirkuit Sentul Kecil tersebut belum tuntas. Kemarin saat digunakan Idemitsu Moto Race hanya bersifat darurat.

Ditandai dengan keluarnya surat resmi dari manajemen sirkuit pada penyelenggara Gas Tips. Bahwa sirkuit tersebut belum bisa digunakan, “Maka kami mengalihkan seri pertama ini ke seirkuit Bukit Peusar, Tasik, Jawa Barat. Mohon maaf sebanyaknya pada peserta yang sudah siap-siap,” kata Eko Febrianto, bos Gas Tipis Manajemen.

Seperti dalam surat manajemen Sentul Kecil, ada kerusakan terjadi pada lintasan yang baru diaspal. Kerusakan tersebut akan dikerjakan mulai Rabu 19 Juni sampai selesai. Selesainya kapan, belum ada pengumumannya.

Aspal Sentul Kecil sejak awal bulan puasa lalu memang ditutup, karena semua aspalnya diganti baru. Pertama digunakan saat acara Idemitsu pada 16 Juni lalu. Dan kelihatannya memang, pengerjaannya belum sempurna betul, terutama pada kerb-nya.

Silakan lihat surat Sentul dan dari Gas Tipis di bawah tulisan ini. Raider

BACA JUGA

Idemitsu Road Race Sentul Kecil 2019: Prestasi Murid Doni Racing School, Langsung Ke YSR

Idemitsu Road Race Sentul Kecil 2019: Bengkel Motor Biasa Dikibarkan Reynaldi Pradana

BAGIKAN