nhk

Road Race Gebyar Honda Trijaya RTP Cup Cimahi 2019: Ada 860 Starter, Panitia Ngerti Maunya Peserta..!

ManiakMotor – Gebyar Honda daya Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 bisa dibilang menjadi event yang sukses awal tahun 2019. Bukti starter bisa 860. Waw… event ini digelar 12-13 Januari 2019 di sirkuit Brighif, Cimahi , Bandung, Jawa Barat .

Sosok Rio Teguh bisa jadi magnet

Jumlah segitu di tahun-tahun paceklik ini menjadi event tersukses. Bisa saja peserta terbanyak di Indonesia, “Kuncinya dalam menyelenggarakan event. Harus mempunyai rasa yang diharapkan peserta. Dalam arti, panitia  mengetahui event seperti apa yang diimpikan pembalap dan tim. Dengan begitu mereka dapat merasakan kepuasan sendiri dalam balapan,” ungkap H. Rio Teguh Pribadi alias RTP.

Wawan Welo dan Sandy Agung yang ikut Ex Rider

Bukan soal hadiah yang melimpah yang ditawarkan event tersebut. Tapi soal serius menjamu pada peserta.”Contoh, aspal Brigif saja diaspal ulang untuk menyambut event ini. Makanya saya ikut,” papar Wawan Wello, salah satu pesohor balap motor Indonesia yang ambil bagian di sana.

Bisa juga tokoh RTP salah satu pentolan balap motor Jawa Barat. Di sangat mengerti apa maunya peserta. Lha wong dia pernah punya tim besar road race dan drag bike. Juga pernah memimpin Pengprov IMI Jabar. Juga salah satu pelaku balapan itu sendiri. Mantap ya.

Vespa juga ikutan

Event ini juga sukses menyedot beberapa nama pembalap besar road race seperti Wello, Syahrul Amin, Rey Ratukore, dan sebagainya deh. Contoh peserta yang lumayan sedot adalah Ex-Riders, di situ terkumpul 36 peserta. Riz

BACA JUGA

Hasil Gebyar Road Race Trijaya Brigif Cimahi, Jawa Barat 12 – 13 Januari 2019

BAGIKAN