nhk

Road Race Gebyar Trijaya Sumber Production 2019 Cimahi: Dua Kelas Ini Yang Hadiah Juaranya Rp 10 Jeti

ManiakMotor – Perhatikan panflet Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production, di situ menjelaskan kategori juara umum dan hadiah. Event ini akan berlangsung Lanud Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada 12 – 13 Januari 2019. Yang ada tanda bintang tersebut adalah kode kamu dapat apa.

Kelas-kelasnya sudah dikolompokan untuk kategori juara umum. Tentu harus mengumpulkan banyak point pada kelas-kelas tersebbut, “Yang ada tanda bintang empat juara umumnya motor. Sedang bintang tiga, juara umumnya uang saja,” papar Rio Teguh yang jadi motor event ini terselenggara.

Perhatikan tanda bintangnya

Selain juara umum pada beberapa kelas, juga punya hadiah seperti biasa. Kalau you juara 1, ya dapat amplop juara pada kelas yang diikuti. Ada 26 kelas yang tersaji diadakan Sabtu dan Minggu. “Kami sudah mendaftar untuk hari Minggu. Terutama untuk kelas-kelas kejurnas,” papar Doni Romdoni dari Doni Racing School 35 yang membawa semua muridnya bertarung di sana.

Dan kelas yang hadiahnya paling tertinggi jatuh pada RX-King 140 TU Open dan Underbone 2T TU 125 Open. Dua kelas ini juaranya masing-masing Rp 10 juta, waw… Itu baru juara kelas. Kalau dia, juara umumnya juga artinya puluhan juta rupiah dibawa pulang ke rumah. Bisa panen di awal tahun tuh.

Event racikan tiga aktor Jabar macam Rio Teguh, Rudy Trijaya dan Sumber Production jauh-jauh haru sudah menyebar auranya. Maksudnya diikuti tim-tim papan atas nasional. Juga tim-tim besar yang bangkit lagi dengan mesin 2T-nya. Raider