nhk

Road Race: Gupita Kresna Memperkuat Tim Kakaknya 2020, The Stroke 55

Gupita Kresna

Maniakmotor – Setelah masa kejayaan kakak-nya Bima Aditya selesai di lintasan balap motor dan pindah jadi mekanik, ada adiknya. Itu dia Gupita Kresna Wardhana yang juga berhasil ke papan atas road race nasional.  Bahkan Gupita juga sukses juara Underbone 130 di ARRC periode 2014 – 2015  bersama Manual Tech Kawasaki.

Gupita Ketika Juara ASIA
Gupita ketika juara ASIA

Di balap motor 2019 Gupita tercatat turun di UB150 ARRC dengan SND Factory. Sedang dalam negeri dia memperkuat tim kakaknya di Yamaha Sunday Race (YSR) kelas sport 150 dan 250. “Untuk 2020 belum ada kepastian dari SND untuk ARRC UB150. Masih berharap sih, kalau berlanjut,” kata Gupita yang saat dihubungi sedang siap-siap ikut road race pergantian tahun di Mandala Krida, Jogja. Event tersebut diadakan oleh VSC atau Venture Sport Club.

Katanya siah di VSC tersebut sekaligus melakukan pengujian dari hasil riset abangnya si Bima yang sekaligus mekanik papan atas. Tentu saja menguji terobosan baru korekan Bima pada bebek MX-King 150. Kali ini tim kakaknya sudah bernama The Stroke 55, bukan lagi AIRA…!

Road Race tingkat nasional 2020 Gupita mengaku hanya akan bermain sport 150 cc dan 250 cc bersama The Stroke 55, “Saya akan mengikuti event YSR dan IRS. Untuk One Prix saya nggak ikut karena The Stroke 55 sudah bersama Pipin (Syamsul Arifin), Riky Ibrahim, dan M.Jordan Badaru,” tutup Gupita dengan semangat. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353