nhk

Road Race Karawang 2016 Diikuti 530 Starter, ‘Artis’ Sabrina Sameh Pun Ikut Di Sana

Sabrina Sameh November 2016
Sabrina Sameh, wah montok sekarang ya

ManiakMotor – Grand Final Road Race KAC Championship 2016 Fakta Jabar menyedot 530 starter. Padahal ada event besar lain di waktu sama susah sekali dapat peserta, hehe. Event dari Karawang Automotive Clup (KAC) itu diputar di Tecno Mart, Karawang Barat, Jabar. Hari ini atau Sabtu 26 November 2016 masih penyisihan dan kualifikasi pada kelas bergengsi.

Road Race Karawang 2016
Sabtu 26 November sempat diganggu hujan

Sedang besok atau Minggu 27 November masih di tempat sama adalah babak final. “Jumlah peserta rada turun, karena sudah babak final. Yang nggak punya point sudah menyerah duluan. Kan biasanya di atas 700 starter,” sebut Herdiansyah Risc, pimpinan KAC sembari sebut sponsor macam ban FDR, oli Pikoli, dan helm.

Walau hanya klub event, tapi pesertanya bro, buayak. Bahkan muncul pemain papan atas macam Tedy Permana , Wahyu Nugraha, Erwin Setiawan yang biasa bermain di MotoPrix. Tentu saja mereka ikut di kelas bergengsi sedeed di MP1 dan MP2 .

Selain 3 nama tersebut , nampak juga Salah satu pembalap wanita yang belakangan ini sibuk shuting, yaitu Sabrina Sameh . Dia ikut serta dikelas Matic Wanita, “Buat saya balap motor buat latih fisik aja. Belakangan ini jarang balap balap lagi, hehe..” terang Sabrina sembari terimakasih pada maniakmotor.com karena yang pertema mengangkat namanya empat tahun lalu dan sekarang sudah bekerja di depan kamera. Waw…

Penonton pun langsung antusias menyapa Sabrina. Nah buat yang mau liat aksi Sabrina dan beberapa pembalap roadrace wanita bisa langsung datang ke Sirkuit Techno Mart, Karawang Barat. Seperti dibilang tadi, Minggu masih ada balapan, justru makin membahana dengan sesi finalnya.

Eh, ada lagi Sabrina memastikan akan ikut drag bike garapan maniakmotor.com minggu depan. Tepatnya di Deltamas, Cikarang, Jabar pada 3 – 4 Desember 2016. Katanya demi menghormati portal ini pada event trek lurus bernama Proliner UMA RCB Drag Bike Maniak 201M tersebut. Panjul

BAGIKAN