nhk

Road Race: Karena Corona Kemagi Pendukung Bethar Vakum Dulu 2020

ManiakMotor – Di masa pandemi semuanya terganggu. Apalagi cerita keramaian seperti event balap motor. Nyaris sejak akhir Februari 2020 sampai detik ini belum ada event. Wajar saja beberapa tim yang mengandalkan event daerah, OMR dan MotoPrix memilih  vakum dulu.

Seperti Kemagi break dari balapan musim 2020. Kemagi adalah menyokong Bethar alias Kemagi Bethar. “Selain event nggak ada, saya juga lagi sibuk urusan berbeda. Maka tahun ini Kemagi vakum. Saya fokus mengurusi Pilkada Gubernur Sumatera Barat. Kebetulan jadi Sekertaris  DPW Nasdem Sumbar,” ungkap Irwan Afriadi si bos Kemagi.

Irwan dan Syukra

Afriadi lantas berjanji bila Corona mereda dan event normal lagi, timnya akan muncul dengan kejutan. Mudah-mudahan 2021 semua event sudah bisa terlaksana dan pandemi bisa diatasi. Terutama lagi, Corona ada obatnya. Amin….

Mundurnya Kemagi, otomatis Bethar harus cari sponsor lain. “Kita hargai keputusan Kemagi. Toh juga event belum ada, tapi kami sedang mencari sponsor lain,” ungkap Syukra Tsuhasa selaku owner engine builder Bethar Motor.

Menariknya, jika ada sponsor dan tim lain tertarik mensupport Bethar Motor, Afriadi rela meminjamkan peralatan. Syaratnya tentu saja mensupport Bethar dan merawat motor yang digunakan.

Kemagi juga sebenarnya telah mengontrak pembalap Boy Arbi Febri untuk musim  2020. “Insya Allah untuk kontrak Boy dilanjutkan di 2021. Jika di 2020 ada tim atau sponsor yang ingin menduetkan Boy dan Syukra juga bisa. Silakanj berguhungan dengan Bethar,” tutup Afriadi.

Ok bos…! Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353