nhk

Road Race: Kompetisi 2020 Kete Masih Tetap Dengan ART, Bayarannya Besar Dong..!

ManiakMotor – Usai juara One Prix dan MotoPrix Jawa 2019 di MP1, nilai tawar Fitriansyah Kete untuk 2020 tentu saja meningkat. Dia telah mematok harga tertentu dan syaratnya  untuk dua tahun kontrak. Syarat itu termasuk besar, siapa pun tim yang berminat entah dari Yamaha atau Honda.

Tapi saat dihubungi akhir tahun ini, pembalap dari Kalimantan Timur yang pernah juara Indoprix dengan Yamaha itu, mengaku masih dengan  Astra Racing Team Jogjakarta untuk 2020. Artinya masih dengan tim yang sama.

Fitriansyah Kete

Berarti bos Rudy Hadinata yang punya tim ART Jogja sudah mengeluarkan dana sesuai permintaan, dong, “Ada deh. Pokoknya saya setuju dengan kontrak bersama ART 2020. Juga tetap harus disyukuri,” kata Kete saat dihubungi sedang  di Jakarta, sehabis mendatangi IMI Awards di hotel Mercure.

Target Kete masih sama, yaitu meraih posisi tertinggi One Prix di kelas Expert alias Bebek 150 cc 4T TU alias yang dulu dikenal dengan MP1. Juga dia akan membawa Honda selalu kampiun event-event lainnya yang diikuti joki yang aslinya dari Kalimantan Timur tersebut.

Pembalap yang sudah termasuk senior dengan umur 32 tahun ini, masih mampu menjaga stamina dengan baik itu, rajin olahraga, “Saat liburan balapan ini tergetnya ngecilin perut dulu,” kata Kete sembari bialn punya kesibukan lain melatih anak-anak didiknya di FK93 Racing Schoolnya. Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353