nhk

Road Race: Model Sertifikat Doni Racing School (DRS35) Sampai Mahir..! Open Sponsor

Tuh motor latihan DRS35 siap ditempel stiker sponsor

ManiakMotor – Doni Racing School (DRS35) sudah setahun lebih ini aktif memberi ilmu balap motor pada murid-muridnya. Juga muridnya selalu ada dari berbagai daerah.

Namun coba lihat, sudah setahun lebih ini perguruan yang home base-nya di sirkuit Sentul Kecil dan Sentul Gede, belum pernah mengeluarkan sertifikat, “Sertifikat dari DRS35 adalah hasilnya jaminan bagus di balap motor,” papar Doni Ramdani yang punya DRS35.

Dua murid DRS35 dapat sertifikat dari Yamaha Racing Indonesia, saat ikut All New R15 Junior Pro

Maksud dia metode pengajarannya dari dasar sampai jadi. Setiap murid dituntun agar benar-benar bisa dari balap bebek dan sport. “Jadi nggak ada tingkatannya. Beberapa kasus ada murid yang datang skill-nya sudah di atas rata-rata, sudah biasa main kejurnas balap motor. Berarti yang diajarkan beda lagi, adalah pemantapan,” tambah Doni.

Tahun depan beberapa muridnya diikat tim yang sudah mapan. Itu fakta polesan dari DRS35 memang jaminan mutu. Dan pembalap diambil adalah rata-rata kelas pembibitan yang dasar balapnya benar-benar dari DRS35. Mantap..!

Terakhir Doni titip open sponsor untuk sekolah dan timnya Doni Racing Team. Tuh motor DRS35 yang dipakai untuk melatih masih pada polos bodinya. Siapa tahu ada produk yang tertarik menempel stiker pada motor-motor latihan tersebut. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353