nhk

Road Race Purwakarta 2020: Rantai Regina Beraksi Di Sana, Rantai Roda Yang Kuat

ManiakMotor – Rantai Regina atau Regina Chain sudah beraksi di Road Race U2 Rock Ride yang berlangsung di Purwakarta, Jawa Barat pada 18 – 19 Januari 2020. Di event lokal ini, GMA Product Series yang jadi distributor rantai canggih tersebut membuka stand.

Bagi Mr Giman yang punya GMA, mengabarkan stand di Purwakarta itu, awal dari stand-stand rantai Regina selanjutnya. “Rantai Regina memang kuat buat motor balap. Jadi harus diperkenalkan di arena balap juga. Agar dikenal peserta, tim,  dan penonton atau siapa saja yang nongol di road race. Mereka harus tahu teknologi rantai Regina,” papar Mr Giman yang memajang rantai Regina umumnya ukuran 415.

Sengaja kebanyakan ukuran 415 yang dipajang. Sebab umumnya seluruh motor road race Indonesia akan menggunakan rantai ukuran ini. Rantai ukuran kecil, namun tahan dengan tenaga motor di bawah 55 dk. Waw… Sebab untuk sekelas Moto3 yang 250 cc saja, rantai Regina yang digunakan ukuran 415 brosist.

Menurut Joanito yang menjaga stand dua hari di Purwakarta, sudah banyak yang mampir. Ada yang sekadar bertanya-tanya soal teknologinya. “Ada juga peserta yang beli dan digunakan dalam lomba di Purwakarta ini, mereka puas dan kasih jempol,” sebut Joanito pada rantai yang sudah lama digunakan di MotoGP, Moto2, dan Moto3. Termasuk dipakai di kejuaraan dunia motocross. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2020: Eko Chodox Coba Rantai Regina 4.15 Di FU200, Kuat Dan Ringan…!

Road Race 2020: HDS Racing Team Dengan Rantai Regina, Proyek Rantai Keteng

Regina Chain, Rantai Roda MotoGP, Moto2, Speksifikasi Moto3 4.15 Cocok Buat Indonesia

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353