nhk

Road Race Purwakarta, IRC Bara Open 400 Starter

ManiakMotor – Semangat anak muda pemacu kuda besi bergelora, jelas bukan di Senayan. Ou, itu Gelora Bung Karno, bro, yang ini di Purwakarta, Jabar. Pemuda dari kota ini yang bergelora di IRC Bara Open Road Race di sirkuit Yon Armed 9, Sadang yang memang di Purwakarta. Udah ada gelora, ada bara dan di markas tentara pula. Lengkap sudah untuk urusan para lelaki. Asal jangan ribut di situ, itu gudangnya peluru.

Tepatnya 4 November 2012, Ahad kemarin. Para anak muda Purwakarta mewakili 156 tarter dari 400 starter yang terdaftar. Liar, eh luar biasa. Acara ini diadakan oleh Moonraker Automotif Team. Selain starter yang asoy, penonton juga geboy. Maksudnya banyak bro…

“Sudah lama Yon Armed tidak pernah ada road race. Selama ini, kami harus keluar dari Purwakarta,” jelas Adi Purnama, pembalap matik tuan rumah yang begitu membara dan bergelora merayakan kemanangannya. Iya, ya, zaman Kang Deli tempat ini sering dipakai. Ke mana tuh Kang Deli orang ya??

Dari 14 race yang dilombakan tercatat hanya 5 pembalap asli Purwakarta yang berhasil naik podium. “Ini tandanya, Purwakarta butuh lahan khusus balapan, agar mereka tidak ketinggalan dengan pemuda dari luar daerah,” kata bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi SH yang menyaksikan langsung acara.

Lha, itu kan urusan bapak juga. Miko

BERITA TERKAIT:

Hasil Lomba IRC Bara Road Race Purwakarta, 4 November 2012

MotoPrix Region 2, Sampai Seri Berapa, Masbro..?

Road Race Karawang; 492 Starter, 10.000 Penonton..!

Road Race Kebumen, 18 Tahun Wajib Seeded, Makin Sepi Nantinya

Indonesia Supermatic Race Di Serang, QTT 280 Starter

 


BAGIKAN