nhk

Road Race Sentul Kecil 2018: Coba Andalnya Busi Brisk, Podium..!

ManiakMotor – Sukses buat busi Brisk. Ikut di Anaya Road Race di Sentul Kart & Motorcycle Circuit atau Sentul Kecil mendulang podium. Event ini berlangsung pada Minggu 28 Oktober 2018. Nama timnya Busi Brisk ManiakMotor.Com DRS 35, motor yang digunakan, ya pakai busi Brisk.

Busi Brisk

Semata-mata untuk mencoa busi yang diproduksi Brisk. Ikut kelas Bebek 4T 150 Open dan Bebek 4T 150 TU Pemula dengan motor MX-King, eh bisa kedua dan ketiga. Padahal pembalapnya yang bernama Bone Fizer berstatus pemula B.

Skesifikasi motornya MP5 yang dilawan motor MP3 dan MP1, “Bukan juaranya, namun soal businya. Terbukti businya andal untuk motor balap,” papar Giman dari Brisk. “Businya mantap. Apinya lebih besar. Stabil dan mudah untuk mapping ECU,” sebut Jantuk, mekanik yang menangani tunggangannya si Bone.

Di saat bersamaan, sebenarnya busi Brisk juga diuji di seri akhir region Jawa, tepatnya MotoPrix di Gor Satria Purwokerto, Jateng (28/10), “Untuk kompresi seperti MP1 dan MP2, punya potensi,” sebut Bima Aditya, mekanik Tim Yamaha Yamalube Oryza yang masih menggali lagi busi ini pada motor korekannya. Soalnya dia hanya punya waktu yang singkat disuruh riset. MM

 

 

BAGIKAN