nhk

Road Race Sentul Kecil 2020: ASR Championship Sedot 700 Starter, Tim Besar Hadir…!

ManiakMotor – ASR Championship 2020 menjadi pusat perhatian di Sentul Karting & Motorcycle Circuit  atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar pada 12 – 13 September 2020. Tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, event ini mampu sedot  700 starter.

Dewa. Penggagas

Itu paddock sampai meluap ke area luar, “Sebenarnya untuk mengatur tetap patuh pada protokol kesehatan. Race pun dibagi jadi Sabtu dan Minggu. Sabtu khusus kelas hobi dan Minggu untuk kelas kejurnas. Khusus kelas kejurnas setiap kelasnya diisi hampir 24 peserta,” kata Dewantara penyelenggara ASR yang ikut disokong adiknya Doni Ramdani yang punya Doni Racing School 35.

Tapi yang lebih banyak menyokong adalah sosok ortu muridnya terdaftar di DRS35. Namanya Agus Hadsoe, “Saya suka road race, agar balap saat Corona tetap jalan, tapi memang harus menjalankan aturan kesehatan ketat,” kata Agus.

Agus H

Alasan lain ASR ada di tengah pandemi, supaya  pembibitan pembalap terus belanjut tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Di sana mulai dari cek suhu hingga penyemprotan disinfektan dan tentu saja wajib masker.

Tentu dengan adanya event ini menjadi ajang pelepas rindu akan balap. Seperti Doohan Akbar pembalap sedeed asal Tangerang selatan yang juga ikut serta. Reynaldi Ratukore bahkan rombongan Rey Ratukore dan masih banyak lagi deh. Juga Bahtera lengkap dengan empat pembalapnya seperti Syamsul Arifin.

“Meski pandemi masih berlanjut , dengan adanya event seperti ini menjadi tolak ukur kemampuan,” jawab Doohan yang diiyakan Tedy Permana pula. RZK

BACA JUGA

Jelang ASR Road Race Sentul Kecil 2020: Tim CV Dua Srikandi & Hero 57 Full Team

Jelang Road Race ASR Sentul Kecil 2020: Kelas Kejurnas Dibuka, Plus Kominitas Dan Umum..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353