nhk

Road Race: Syamsul Arifin Berdoa Akhir Tahun, 2021 Event Balap Jalan Lagi..!

Syamsul Arifin

Maniakmotor – Sebelum bicara banyak, Syamsul Arifin mengucapkan Selamat Natal 2020 yang melaksanakan dan menyambut Tahun Baru 2021 buat semuanya. Dia berdoa untuk tahun depan para pembalap di Indonesia nggak banyak libur.

“Itu artinya nggak banyak di rumah gara-gara Covid-19. Jujur saja, profesi saya di balap motor nggak bisa berbuat banyak. Kini saya dengar vaksin lagi dipersiapkan, semoga itu jadi solusi,” kata Syamsul yang pembalap andalan tim Yamaha Oryza di bawah pimpinannya Bima Aditya.

Timnya sendiri sepanjang 2020 hanya sekali tampil di event resmi Yamaha Cup Race (YCR) di Boyolali pada Maret 2020. Saat itu seri pertama YCR yang masih bisa terlaksana, lantaran Corona belum sampai di Indonesia.

Selebihnya Syamsul masih bisa balapan di event lepas yang saat September-Oktber masih ada satu-dua tanpa penonton. “Sembat sih dih balapan di Sentul dan di Semarang, itupun itu dengan tujuan pelemasan badan agar tidak lupa dengan feeling bawa motor. Habis itu event dilawang lagi,” tambah Syamsul yang tetap aktif melalui akun sosmednya.

Kata Samsul sih dia sering berlatih dengan MX-King pribadinya. Itu untuk persiapan 2021 agar tetap luwes dengan motor, “Target 2021 akan balap di OnePrix, IMS, Yamaha Cup Race dan Yama Sunday Race. Tapi itu tadi, mari berdoa bersama agar tahun depan Corona bisa ditangani. Tanpa itu, saya rasa belum normal juga,” terang Syamsul yang bilang olahraganya saat ini adalah bersepeda dan jongging.

Ikut berdoa juga supaya makin bisa tertangani pandeminya. Raider

BACA JUGA

Road Race 2021: AM Fadly Juara AP 250 ARRC, Kok Bebek Pakai F1ZR 2T..?

Road Race: Ujung Tahun 2020 Rusman Fadhil Cs Coba Sirkuit Papua..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353