nhk

Road Race: Tahun 2020 Yamaha AIRA Memang Sudah Ganti Nama..!

Pasukan Yamaha AIRA

ManiakMotor – Disebut-sebut bos AIRA yang mendanai timnya Bima Aditya punya kasus dan jadi terduga, maka tim yang bernama Yamaha AIRA Oryza akan terpengaruh. Si bos ditangkap di bandara Kualanamu, Medan pada 12 Desember 2019. Disebut di berita detik.com, tersangka memang sudah jadi DPO narkoba.

Itu urusan polisi deh. Yang jadi urusan tulisan ini adalah nasib tim tersebut, “Ah, kebetulan. Memang tahun depan atau 2020 kami akan pisah dengan AIRA. Nama tim akan jadi The Strokes55 dan masih mencari sponsor utama untuk tambahan nama tim,” kata Bima Aditya dari markasnya di Jogja.

Toh, menurut Bima walau namanya ada AIRA, tapi sebenarnya nggak ada sama sekali perwakilan AIRA di tubuh timnya. AIRA benar-benar hanya pasang nama. Tim dikelola oleh orang-orangnya Bima sendiri.

Tim yang ikut One Prix, MotoPrix dan Yamaha Sunday Race (YSR) dengan pembalapnya Syamsul Arifin tersebut, yakin dengan pretasinya 2020 akan mendapat dukungan dari sponsor utama, “Apa pun tetap jalan untuk 2020. Sebab beberapa sponsor pendamping sudah komitmen untuk lanjut,” tambah Bima dengan semangat.

Mantaplah..! Raider

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353