nhk

Road Race Trijaya Sumber RTP Cup Cimahi 2019: Dua Kelas Puncak 2T Hadiah 10 Jeti, Ditiadakan..!

Menunggu hujan reda

ManiakMotor – Kemeriahan event Gebyar Honda Daya Tri jaya Sumber Production RTP 2019 harus terhenti lebih cepat. Minggu siang sampai sore pada 13 Januari 2019 sirkuit Brigif, Cimahi, Bandung disiram hujan deras. Kondisi cuaca tersebut menghentikan kegiatan alias force major atau kondisi alam.

Hujan nggak henti-henti

Hujan deras meluai melanda final Underbone 2T 125 cc Open yang berhadiah Rp juta untuk juara 1-nya. Itu memaksa pimpinan lomba menghentikan jalannya lomba ditandai dengan red flagUB B 2T 125 CC open yang baru berlangsung 1 lap, kami hentikan. Selain genangan, juga jarak pandang. Sangat berbaha,” kata Abu Sutrisno selaku pimpinan lomba.

Panitia sempat menunggu 30 menit untuk keterangan race akan dilanjutkan. Alhasil cuaca yang tak kunjung reda, membuat panitia menghentikan kegiatan yang menyisakan 7 race lagi termasuk kelas yang bergengsi yaitu Bebek 2T 125 CC Open dan OMR RX king 140 cc Open.

Sementara hasil kelas yang belum sempat final  diambil dari babak kualifikasi atau babak penyisihan. Hadiah juga diberikan sesuai urutan. Riz

BACA JUGA

Hasil Gebyar Road Race Trijaya Brigif Cimahi, Jawa Barat 12 – 13 Januari 2019

 

BAGIKAN