nhk

Road Race Trijaya Sumber RTP Cup Cimahi 2019: Teknik-Teknik Lama Dari Ex-Rider, Juara Irvan OC

ManiakMotor – Yang ikut mantan jagoan 90-an yang disebut kelas Ex-Raider. Kelas hiburan, tapi kenanangan melihat skill joki lama. Di situ ada Irvan Oc alias Octavianus,  Sandy Agung, Asep Hendro dan sebagainya para joki mahir di era mereka yang sekarang sudah om-om.

Begitu lomba Ex-Riders pada Minggu 13 Januari 2019 di sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat. Lebih tepatnya di event Gebyar Honda Trijaya Sumber Trijaya RTP Cup 2019.  Muncul sebagai juara adalah Irvan OC, mantan pembalap Yamaha Marlboro asuhan Edmon Cho.

Irvan OC

Irvan yang sekarang duduk di jajaran pengurus roda dua Pengprov IMI Jabar tersebut, merebut race 1 dan race 2. Keterampilannya belum hilang memainkan Honda Nova Dash 125. Bahka n di jalannya race di anggak terpegang ‘ekornya’.

“Kuncinya harus menguasai engine two stroke itu sendiri. Dengan umur saya ini, yang agak sulit saat menggantung rpm pada tikungan tanggung,” ujar Irfan yang bisa mengalahkan 36 peserta di Ex-Rider.

Stamina pun tidak luput dari konsisten selama 10 lap jalannya lomba. Irvan mengaku mempersiapkan khusus fisiknya. Kalau dilihat langsung dari tampilan dia masih rutin olahraga, “Saya masih suka joging beberapa kilo meter untuk menjaga stamina. Forsinya sih sudah nggak seperti dulu saat masih aktif, hehe,” kata Irvan yang senyum terus setelah juara. Riz

BACA JUGA

Hasil Gebyar Road Race Trijaya Brigif Cimahi, Jawa Barat 12 – 13 Januari 2019

Race MP1 Trijaya Sumber Production RTP Cup 2019 Cimahi : MX-King Abid Zia Mantap Punya..!

BAGIKAN