nhk

Rocker Arm Roller UMA Racing, Bergerak Ringan Dan Presisi

 

ManiakMotor – UMA Racing juga memproduksi rocker arm model roller. Tentu saja yang sepatu klepnya belum menggunakan laher. Bahkan konstruksi ada hitungan rasio alias perbandingan tungkai sepatu yang efisien mekanisnya.

Bahannya tentu saja, material khusus roceker arm, bahkan dijamin lahernya jaminan mutu. Pakai laher yang ringan menggerakan sepatu klep. “Pelatuk klep atau rocker arm pada foto ini adalah untuk Yamaha MX, Vixion, dan R15. Tinggal pasang tanpa modifikasi,” sebut Rio Tan dari marketing teknik PT Enwan Multi Partindo yang jadi distributor resmi UMA Racing di Indonesia.

Dengan rasio sepatu yang diatur ulang, gerakannya jadi lebih ringan dan teratur. Maksudnya klep juga akan membuka dan menutup dengan presisi. Hasilnya putaran mesin akan stabil alias rata sepanjang digeber. Kan biasanya model begini untuk balap. “Korek harian juga dipersilakan, mesin jadi enteng,” tambah Rio.

Silakan cari di speed shop terdekat yang bekerjasama dengan UMA Racing Indonesia di seluruh Indonesia. Atau hubungi langsung PT Enwan sebagai distributor UMA Racing di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia. MM

BAGIKAN