nhk

Roland Sands Jualan Apparel: Asyik Buat Turing Tuh



ManiakMotor – Builder atau rumah modifikasi ngetop di dunia customized dari Amerika, Roland San mulai menoleh ke bisnis apparel. Produk berlabel RSD atau Roland Sands Design ini, menyiapkan berbagai tipe jaket dan sepatu untuk aktivitas berkendara.

Model apparelnya yaitu RSD Zuma dengan bahan kulit sapi dikemas untuk turing dan fun race dengan teknologi SAS-TEC CE. Tesedia warna coklat dan hitam. Ada juga jaket clash dengan styling berlapis di bahu dan punggung memberikan tampilan retro klasik. Jaket ini juga terdapat resleting anti air. Jaket ini berciri khas penuh dengan estetika.

Ada lagi untuk mereka yang hobi jalan jauh dan bertualang. RSD Sentina berbahan cordura dan nylon, kuat menangkis air, terpaan angin dan matahari. Begitu juga celana dari dupont teflon DWR dan RSD Dalton yaitu jeans dengan jumlah 5 kantong saku. Jeans ini di kombinasi dengan kevlar, cocok untuk riding. 

RSD Mojave adalah sepatu terbuat dari kulit sapi  dan Vibram outsole, dan Hipora perlindungan tahan air dan anti selip. Sepatu ini adalah tipikal kustom namun di produksi massal. Fitur multi-density yang punya perlindungan lekukan sampai mata kaki dan betis. 

Kaum wanita pun di pikirkan oleh RSD berupa jaket Oxblood. Berbahan kulit sapi lembut dengan warna  dengan panel shorty kerah jepret, offset zipper dan kantong zip di depan. Terdapat protektor di bahu dan siku namun tidak menggangu untuk tipikal pengendara wanita. MM

BACA JUGA

Knalpot ProSpeed R1M Series Untuk Yamaha R1, Suaranya Kaya Motornya Rossi

Footstep SND: Pijakan Kaki Racing Yang Gaul

Jarum Skep Dan Nosel Moto 1 Racing; Untuk Jetting Karbu Keihin, Tipe JJH, Harga Setengah..!

Swing Arm/Lengan Ayun Almunium K-Tech Ninja, Lebih Ringan 1,8 Kg, Buat Drag, Liaran Dan Racing Look

Adu Performa ProSpeed TX Titanium Series Dengan Knalpot Dunia, Yang Unggul?

BAGIKAN