nhk

Roller CVT AHRS, 6 Gram Sampai 14 Gram

ManiakMotor – AHRS mengeluarkan roller CVT yang rentang bobotnya banyak. Itu membuat sampeyan boleh menyetel tarikan CVT-nya dengen berbagai konfigurasinya. Mau akselerasi cepat atau tambah top speed silakan pilih, ya tentu saja dibeli dulu pakai duit. Kan tadinya yang paling ngetop bobot 9 gram sampai 11 gram.

Yang ini dari 6 gram sampai 14 gram. Semakin ringan bobot roller kian mudah dipegang, lantaran saking ringannya, hehe. Maksudnya akselerasi bawahnya lebih responsif. Cocok untuk selap-selip di arena macet seperti Jakarta dan sekitarnya.  Sebaliknya begitu, akselerasi berkurang namun top speed makin laju, cocok digunakan ke luar kota untuk jalanan yang kosong. Lho, masih ada jalanan kosong juga ya?

“Saat ini yang tersedia untuk Honda Beat, Yamaha Mio dan Suzuki Skywave/Spin,” jelas Dimas dari bagian promosi AHRS di Haji Tole, Depok, Jabar. Dia juga sembari bilang harga untuk Spin sekitar Rp 72.000 untuk setiap setnya. Sedang punya Beat Rp 52.000 dan Mio Rp 47.500.

Kalau serius silakan langsung hubungi AHRS  di telepon 021-7782.0649 dan Fax: 021-77823548. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. MM

BACA JUGA

Silinder PDK Gold 1885 Ninja 150, Kelebihannya Pada Porting

CDI Rextor Limited Edition, Buat Harian Mantap, Lebih Mantap Untuk Bali

Monosok Öhlins KA840 For Kawasaki Ninja 250

Replika Helm Valentino Rossi Dan Simoncelli, Asli Dari AGV

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353