nhk

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

 

ManiakMotor – Bicara after market roller CVT yang pasti untuk matik, masing-masing ada kelebihannya. Ada yang lebih murah, namun kuat. Yang jelas lebih baik dari standar pabrik. Itu after market yang serius jualan nggak merugikan kosumen. Macam yang ditawarkan Moto 1 Racing.

Mereka punya roller lebih dari semuanya. Selain kinerja yang kuat, harga bersaing dan ada bonusnya. Bonus apaan tuh? “Beli satu set roller dengan harga yang sama, tapi dapat gratis slider roller. Biasanya di luaran sana beli-nya satu-satu. Padahal sebiji slider harganya Rp 7 – 10 ribu. Setiap motor memiliki tiga silnder. Slider ini harusnya diganti bersamaan dengan roller, agar maksimal gerakan rollernya,” sebut Felix Judyanto dari Moto 1 Racing yang bermarkas di Bendungan Jago, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harga satu set seimbang dengan banderol standar. Tapi itu tadi, punya bonus tiga slinder untuk semua motor matik. Bobot dari 7 gram sampai 12 gram, tergantung kegunaan motornya. Kalau dari variasi bobotnya ini, memang diperuntukan mereka yang hobi utak-atik balapan drag bike sampai liaran.  Soal daya tahan, ini roller nggak bakal kocak, eh koclak yang jadi biang berisik roller.

Gelindingannya konsisten balance. Kan ada roller baru 1.000 km digunakan, bagian dalamnya akan koclak yang membuat CVT berisik. Padahal, permukaannya belum peyang. Kalau ini paten, bro. Halus dan tenang mengangkat tenaga. Silakan lacak di toko-toko yang berkerjasama dengan Moto 1 Racing. Atau hubungi ini PIN BB 261B0802 atau telepon 085100880021 – 0818170021. Di nomor ini juga bias WA. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2016 Magelang Kejurnas (Seri 2): FU 200 Faster Chiki PM, New Spek Rasio Moto 1 Racing!

Close Ratio (Gigi Rasio) Jupiter Z Moto 1 Racing; Satu Set Tak Lebih Rp 1.5 Juta

Piston Moto 1 Racing Ninja 150; Ring Piston Kaki Meja

Kruk-As Moto 1 Racing 2T: Bikin Padat Kompresi Primer Buat Drag Bike Dan Liaran

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

BAGIKAN