nhk

Ronde 6 ARRC Thailand: Race-2, Azlan Ketiga Tapi Juara SS 600 2017, Tim Indonesia

25 Azlan Thai 2017

 

ManiakMotor – Kawasaki Manual Tech itu markasnya di Jogja dan langganan bermain di ARRC. Tahun ini atau 2017 mengontrak Azlan Shah Kamuruzaman (Malaysia) untuk target juara Asia. Eh benar saja dituntaskan Azlan dengan apik.

Dijalani lewat pertarungan point yang sangat ketat dengan MD Zaghwan Zaidi (Musashi Boon Sie Honda) dan Taiga Hada (Rama Honda). Terjadinya di race-2 ronde 6 atau akhir ARRC 2017 di sirkuit Chang International, Thailand pada Minggu 3 Desember 2017.

Azlan justru ketinggalan point dari Hada dan Zaghwan. Zaghwan sebelum race 2 mengantongi 143 point dan Hada 141 point. Azlan sendiri bermodal 139 point. “Sangat tipis juara ini saya rebut. Kemarin sebelum race-1 saya ketinggalan banyak. Untung lawan kurang tampil baik di Chang,” sebut Azlan sambil menyembah tanah Thailand.

Azlan cukup repot oleh Apiwat Wongthananon (Yamaha Thailand) yang sangat sulit dikejar di Chang. Juga penampilan Anthony West yang lumayan. Jadinya Azlan untuk mengumpul point hanya ada tempat ketiga. Itu tadi, dua lawannya terlempar dari enam besar membuat Azlan yang mantan pemain Moto2 pada 2016 itu, berhasil juara SS600.

Sekaligus mengangkat nama tim yang juga dibela Ahmad Yudhistira, Manual Tech untuk kembali juara. Kan sebelum-sebelumnya tim ini sangat kuat di bebek ARRC. MM

BACA JUGA

Hasil Ronde 6 ARRC Thailand 30 November – 2 Desember 2017

BAGIKAN